Pages

Überraschung aus Geliebte

Taukah kamu pada tokoh kartun Powerpuff Girls? Pasti sebagian besar orang ngga banyak yang tau soal tokoh kartun yang satu ini. Dulu memang sempat booming saat aku masih duduk di bangku kelas 4 SD (kalau tidak salah). Sejak dulu, aku memang menyukai tokoh kartun yang satu ini. Sosok mereka yang menjadi pahlawan bagi kota Townsville. Dari dulu kepengen banget aku punya boneka Powerpuff girls. Dari toko ke toko nyari boneka itu, tapi nihil ngga dapet satupun. Udah cape kesana kemari nyari boneka itu ngga kunjung dapet, akhirnya aku nyerah aja deh. Kalau jodoh ya nanti juga ada.

Waktu terus berlalu, ngga kerasa aku udah gede. sekarang udah jadi mahasiswi di salah satu Universitas di Kota Kembang. Dan memang jodoh ngga kemana. Akhirnya aku dipertemukan dengan si Jutek Blossom. Jeng.. Jeng.. Jeng..                                               Ahaiii akhirnya sudah sekian lama aku menunggu dan menanti, ada juga nih si Jutek Blossom :) Gmana yah ceritanya si Jutek Blossom ini ada di tangan aku? Cekidot ;)
Berawal dari keinginanku sejak dulu yang pengen banget punya bonka tokoh kartun itu. Aku cerita sama Odong aku.
aku: odong aku pengen punya boneka Powerpuff girls. tapi susah banget nyarinya. Mesti nyari kemana ya?
odong: Ah lagian kamu tuh ya suka sama kartun powerpuff girls. udah ngga jaman tau!
aku: ih ko gitu ngomongnya, :(
odong: emang kalau aku bisa dapetin itu boneka, mu dikasih apa? :P
aku: dikasih apa ya? hmm....
odong: sepatu kobe (sepatu basket-red) aja juga ngga apa apa ko ngga akan nolak aku sih hehehe :D
aku: haduuuh.. ya kalau aku ada rezeki aku beliin, hehehe :D

Sejak itu sebenernya aku ngga begitu nyari boneka itu. Kalau emang jodohnya pasti ketemu. Waktu berjalan, dan aku menjalani aktifitas seperti biasanya sebagai mahasiswi dengan segala kesibukannya di kampus. Pada suatu malam, odong kirim sms yang isinya kurang lebih seperti ini "Bisa minta tolong ngga? Tolong cuciin baju aku donk. Besok aku bawa yah bajunya." Ya aku sih boleh-boleh aja selagi aku bisa bantu dia.

Keesokan harinya pagi-pagi dia datang dengan membawa satu kantong plastik berisi cucian. Langsung aku bawa ke dalam kamer mandi dengan rencana bakal aku rendem dulu sebentar, baru dicuci setelah direndem. Pas aku buka kantong plastiknya, ko aneh ya minta tolong cuciin baju dia tai baju yang mau dicuci cuma ada 3 potong, itupun kemeja semua. Tapi ya aku langsun masukin aja semua baju itu ke dalam ember. Udah beres ngerendem, aku balik ke ruang tengah, disana ada odong lagi duduk.
Tiba-tiba dia tanya "ko wajahnya biasa aja?" aku jadi bingung, emang wajah aku kenapa? Trus dia langsung capcus ke kamer mandi. Aku kira dia mau buang air kecil, tapi kenapa ko dia narik tangan aku? Makin bingung dan penuh tanda tanya besar!

Dia masuk ke kamer mandi, lalu ngambil ember yang berisi cucian baju dia yang lagi direndem. Dia obrak abrik tuh cucian yang lagi direndem. Dan tiba-tiba, pluk! Ada sesuatu yang jatuh dari dalam kemeja hitamnya. Aku pungut dan olala! Betapa girangnya aku pada saat melihat apa yang jatuh itu! Ternyata sebuah boneka yang selama ini aku idam-idamkan :)

Aku ngga nyangka dia bakal dapet boneka itu. Thanks you my dear, u're so sweet.. :*

Maaf yaa respon aku telat, hehe... Jadi aja yang tadinya kamu mau romantic malah jadi berantakan deh rencananya..
Dank Ihnen mein lieber vor allem der kampt und opfer.. Ich werde dich immer lieben.. Ich liebe dich :*

0 komentar: