Pages

I think . . .

Beberapa jam yang lalu aku membaca postingan di salah satu blog milik orang lain yang judulnya "Kebiasaan Norak yang Dilakukan pada Saat Pacaran"
hmmm... saat membacanya aku tersenyum, bisa-bisanya si penulis mengupas tentang kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan saat pacaran. Kita simak yuu apa saja yang tergolong kebiasaan norak itu. Cekidot ;)
1. Memakai baju Couple

    Menurutku ini hal yang wajar, bukan norak. Dengan memakai baju couple begitu kan jadi terlihat serasi dan kompak. Betul tidak?

2. Memanggil dengan sebutan ayah bunda

    Untungnya aku tidak seperti itu. Menurut kanda, sebutan itu lebih cocok dan tepat dipakai saat hubungannya sudah resmi di depan hukum agama dan hukum negara :)

3. Berantem turun dari kendaraan

     Kalau ini sih, pernah aku lakukan, karena sebel sama kanda pas berantem dan walau lagi berantem juga perhatian itu tetap nomor wahid ;)

4. Pacaran di Social Media

    Kalau untuk yang ini, aku juga suka melakukannya. Namanya juga pacaran, kan ngga cuma SMS atau telpon aja. Apalagi di ajamn sekarang yang canggih, banyak jejaring sosial yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pacar, keluarga, sahabat, dan siapa saja.


source by: kamar bujang

0 komentar: