Pages

Do U kn0w F-I-S-I-K-A??

Mengapa fisika ada dalam kehidupan manusia? Karena manusia memiliki sifat yg khas yg slalu ingin tau dan ingin mencapai sgala tujuannya,maka dari itu fisika bisa membimbing manusia untuk apa yg diinginkannya. Tetapi dg keinginan yg swajarnya. Shingga tidak melanggar kodrat kita sbagai makhluk Allah SWT.
Fisika erat sekali dg ilmu pengetahuan, perhitungan yg rumit dan percobaan. Fisika berhbungn dg prhitungan yg rumit karena fisika mendasar pada matematika dan sifat fisika itU sndiri.
Pantaslah ada sbagian org yg takut bhkan enggan blajar fisika dikarenakn prhitungan2 yg rumit.. Tp bagi seorg fisika mania, blajar fisika menynangkn dan dpt mnjadi bumbu dlm mnambah rasa inspirasi, kreasi, dan pmikiran untuk brusaha lbih maju lagi. Sbagai cntoh, mnusia bsa mnginjakkan kakinya di bulan skitar thun 1969 dg bntuan pswat ruang angkasa(Appolo).
Daya kerja psawat itu mnggunakan prinsip fisika. Fisika jg tlah byk mlahirkan ahli2 trknal diantaranya,
-Issac Newton
-Galileo Galilei
-Albert Einstein
dan msh byk lg..

Sbgai gnerasi pnerus bangsa,spatutnya kita hrus mggali potensi diri kita dlm ilmu pgetahuan demi kmajuan teknologi dan kesejahteraan umat manusia di muka bumi ini.
Jngan tkut bljar fisika, galilah potensi diri, terus brusha dan anggaplah blajar fisika itu mnyenangkn, niscaya Allah SWT akan memberi jlan dan ptunjuk bagi hamba2-Nya yg briman, brtakwa, dan memiliki ilmu pngetahuan..

Chayo...!!
Hidup,..BioLogi...!!
Eh,mksudY fisika...!!

Allahu Akbar...!!
Allahu Akbar...!!

0 komentar: